Monday, March 12, 2012

Amnesia Hari Pertama Kuliah


Tanggal (6/3) 2012 menjadi hari pertama kuliah gue untuk semester 4.
Hyyyyyyaaaaaaaachh…. Akhirnya stlah seabad, 5 tahun, 8 bulan, 1 minggu, 1 setengah hari libur…… kuliah jugggaaa….. comeback to monoton waysJ
But impressive…. :B

http://www.emocutez.com

Tanggal 6 Hari Selasa lohh yach… Hari itu gue sebetulnya berangkat pake motor ma Ajam. Tapi karena macet…

Hah macet?? Kayak Jakarta ajah…

Bukan macet banyak kendaraan, but karena ketemu temannya Ajam pas dijalan tepatnya di warung Ijo (Warung langganan gue). Akhirnya gue disuruh berangkat ndiri, maklumlah kami kan juga beda jurusan. Sementara temannya itu kan jurusannya sama ma dia.
Gue pun nerusin perjalanan pake motornya Ajam tentunya.


Motor astrea greeeeeeeeeeennnn loh.....


Sesampainya dikampus gue inget, tadi sebelum berangkat dah ngecek jadwal kuliah di gedung K9. Eh.eh.eh…… gue malah lupa gedungnya!!
Kok Bisa?? Trus gimana akhirnya????!

Ya bissaa… buktinya///
Gue Naruh motornya di gedung D, trus gue kira juga bangunan gedung D ntu K. jadi gue hampir masuk ke ruang kelas gedung D9 dehh…. Untung aja insomnia. Eeehhhh salah, amnesia (atau ngantuk??) gue sembuh. Jadi gue langsung bablas ke gedung K9…

Yang lebih gaswat lagi, masa gue lupa ma jam kuliah?
----====;;lB

http://www.emocutez.com

Gue kan pada hari itu kuliah jam kedua ma kelima. Nah setelah selesai kuliah digedung K9 itu gue bolak-balik. Ke Perpus Kampus 3 ma Kampus 2. Mumpung ada motorrr…. #seringai pengemis dapat uang 5 juta..>

Setelah itu, gue menetap di depan perpus kampus 2 bwt hotspotan… mbil nunggu jam kuliah mulai. Daripada balik kos, mbuang waktu + capek +  takut nanti brangkt kuliah pas jam kelimanya g pake motor…. Hehe….

Yang gue g yakin kenapa gue jadi g inget yak, jam keliama itu jam berapa???
Akhirnya gue sms ke temen2 jurusan smw…
Dan Zuhri menjawab:

Jam 14.40 WIB..
Yaaaaa… itulah jam kelima. Amnesia gue sembuh…. ^+^
http://www.emocutez.com

No comments: