Monday, March 5, 2012

Futsalan NyyO0oKkk…. !!

Mana mahluk2 yang suka futsalan… . ??!! 

“Yeeeeeeee…. Gue futsal Cholic!!” gaya cheers/
“Gue,gue…”
 Gue,gue apa loooooe….. Diemmmm… !! @Plakkk.. #*^%5

http://www.emocutez.com
 
Nih.. ada cerita futsalan gue ma temen2 asal Pemalang yang kul di IAIN WS Semarang.
(IMPP WS)

Main jam setengah 9 malam, gue n frends langsung tancap gas bwt futsalan. Setelah hati sumringah nonton timnas yang menang 3-1 kontra Philipina. Pemanasan pun dilakukan, ada yang jengking, njiplong, ngepel lantai lapangan, lompat-lompat walang sangit sampai nempelin upil di gawang. Hehe…. #katanya sih buat jimat. *hiperbola banget ya….

Main futsal di Calcio......

 5 menit pertama gue belum main…..

Kenapa?

Gue cadangan tauuu..!!
10 menit selanjutnya………

Loe dah main?

Belum…. Gue kan lakon jadi mainnya terakhiran!! #geram campur galau

15 menit berlalu…..

Blum main jg ya?

Arrrggggg…. Gue turun!!

http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com
karna g ada orang yang mau diganti jadi gue masuk aja main, kebetulan pas yang datang 12 anak. Jadi ada 2 pemain cadangan, gue ma Mizan. Kami pun ahirnya memutuskan buat main.

Jadi 6 orang Vs 6 menus.

12 pemain dilapangan!


Horeeeeeeee.. akhirnya main juga…..

http://www.emocutez.com

Tapi,
20 menit pertama dunia serasa muter-muter. Jaring lapangan kabur, mata berkunang-kunang, kaki g bisa bergerak, nafas putus-putus… dan akhirnya…………. Eits jgn mikir yg nggak2.#Ndak dehhhhh……
 
 Tapi emang kalo bwat eloe-eloe yang jarang banget main futsal (kayak gue) pasti ngalamin yg gituan. Kata cherrybelle: Don’t cry, don’t be shy… kamu cantik, cantik….

Cb.cb.cb.... yayaya..... Presented For "YAB"


Maksuddd loeeeee?

Don’t worry, jika loe ngalamin gituan, coba aja loe rehat sejenak, lo ga jadi Goalkeeper aja. Tu akan buat stamina n tenaga lo balik lagi.

Koyo wong macul pengen ngombe... (ndean)

Cover majalah Minuman Aguaria

Nie gaya gue pas lagi minum, kalo loe………?!^ #aguaria jangan lupa bayaran bwt model minumannya ya…..

%Kyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaa dessshhhh….
http://www.emocutez.com

-Gue sebetulnya minder, karena yang lain pada pake baju ma celana pendek yang biasa buat main bola. Sementara gue?

Kayak orang lagi main air di bengawan Solo….

Derita Loe ndiri…. Haha…….

Maksud loe….. masalah buat loee…………. !!?

Sepatu mereka juga pada bagus-bagus n pake kaos kaki.. sementara gue?

My shoes, eehh bukan. Mas Suhadi's Shoes

Sepatu minjem punyanya Mas Suhadi atau liar eh salah, familier dipanggil Pa’ Litbang. Thank U so much 4 Mas Suhadi…….. Hehe…..

Gue juga ndak pake kaos kaki…. Jadi kayak tukang becak pasar pagi aja deh……  
#miris tak dapat berkata-kata……”
http://www.emocutez.com

Setelah pertandingan berjalan hampir 1 jam, gue ma tanjung pun keluar lapangan. Karena kebanyakn pemainnya jadi semrawut.
Ini ada foto-foto pas main futsal…..


Jiki gaya RengkaGunung baru 2012

Rameeeee

Tanjung (tired)

Ajam menanti sesuatu.... /?

Sponsorship: Aguaria + Sepatu Mas Suhadi

Sepatu Spike baru? Hah..... baru dari mana???? hehe....


Kata Jirin sih scorenya 20-6, kemenangan buat timnya Jirin. Sementara tim gue kalah… tapi kayaknya g sampe 20 – 6 dehhhh………. Berapa sih score aslinya?

Jangan lupa koment n balik lagi ke blog gue ya……..
Thanxz

Salam Sang Pemimpi!!

2 comments:

Taman Bacaan said...

Mantabbbb,...
salam sukses selalu & met happy blogging aja sobat

Hendra Saputra said...

Oke gan... sipppzzz

saling share infrmasi ya... keep bloging....
:)