Thursday, March 29, 2012

Aku Anak Siapa??



Hai,hai,hai,, ,, ,
Ketemu lagi nih…. Nda bosen kan??
http://www.emocutez.com


Nglanjutin tulisan kemarin “Tentang Sebuah Nama” yak.. .
Tapi kali ini mbahas gue (sewaktu bayi) yang katanya ketuker pas di Rumah Sakit’???


Masa’?? Trus LOE Berarti anak siapa dong??!


Ya, sabar, sabarrrr….. entar gue jawab… !!!
Loe-loe semua tau kan kalo gue lahir di Jakarta?? He… bagi yang belum tau patut baca tulisan gue yg judulnya Tentang Sebuah Nama, Oke?
http://www.emocutez.com


Jadi begini…
“Eak, eak…” suara bayi memecah kegundahan Bapak ku yang menunggu di luar ruangan. Senyumnya langsung mengembang ketika menemukan suara jabang bayi dari ruang bersalin Ibu ku.
Bapak ku pun masuk… ia melihat ku sedang dimandiin. Tapi kata Bapak ku susternya sadis… masa gue pas mau dibawa ke westafel dipegang kakinya trus diangkat aja gitu kayak mbawa bungkusan nasi rames.

"tapi kaki ku yang dipegang ma suster bukan tangannya.."


Kayak foto ntu…
#itulah asal mula terciptanya lagu di atas normal

“ Pikiran ku, tak dapat ku mengerti
Kaki di kepala, kepala di kaki “
By. Peterpan


G cuman itu aja… bahkan kata Bapak ku, gue langsung dimandiin pake air dingin. Nda pake air anget, padahal kan tubuh gue saat itu amat lemah n peka.
Tapi mungkin berkat itu pula, makanya tubuh ku kebal…


Aku anak sehat…
Tubuh ku kuat.. .
Karena suster ku sadis dan gawat
Semasa aku bayi selalu di beri trasi
Makanan berkerikil dan juga ilmu beraksi
#gubahan lagu anak sehat


Meskipun demikian, gue ucapin terimakasih yang seluas-luasnya kepada Bu Dokter dan suster yg tlah membantu memunculkan ku ke dunia ini… Thanx U so much laaahhhh pokok.e…. :D


Jadi gimana Ceritanya?


Sabar, sabar…. #waaaaajedigg…. .
http://www.emocutez.com 

Setelah aku dimandiin gue pun dipindahin ke ruangan khusus bayi. Kalo kata Bapak ku sih ruangannya kayak Oven gitu. Disitu banyak juga bayi-bayi yang lain… BaNyAk LooOHhH…!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Makanya Bapak ku takut kalo gue ketuker ma bayi yg lain.
Bapak ku pun langsung menge-check-nya, sebab bagaimanapun wajah ku kan wajah ganda. Bisa cewek bisa cowok. “kata orang2X sihh…” #baca: mirip cewek jg cowok


Emang sih ortu ku tu pengennya anak perempuan, soalnya kan anak pertama udah cowok. Yaitu Kakak Ku, Mas Heru.
Tapi apa mau dikata, aku juga cowok.
^_^


Nah, itulah salah satu hal yg membuat aku hampir aja ketuker… tapi padahalkan kaki gue jg udh dikasih tanda kalo itu anak (Ibu Herlin) Ortu gue.
#mungkin Bapak ku aja yg terlalu khawatir yak….


Eits, betul tuh Bapak Loe. Entar kalo loe ketuker kan kasihan, entar malah dibuang di jalan gimana??! Wkwkwkwkwkwk…


Apa Loooooe bilang??
#hatydccaaaaaaaaaaaaaaaaa…………
  
http://www.emocutez.com

http://www.emocutez.com

@selang beberapa hari dari peristiwa itu

            Ada teman orang tua ku juga yang belum lama ini melahirkan, ia sangat menginginkan anak laki-laki. Tapi dikasihnya perempuan, berbanding terbalik sama ortu ku. Karena hal itu lah mereka akhirnya menawari ortu ku buat tukeran.
“Haaa….. g salah tuh tukeran??” ucap ku pas bayi
Hehe…. . . ;)

Namun, bonyok gue tetep dong memepertahanin gue. Kan gue Unyu-unyu masak mau dituker ma yg laiiiiinnnnnnnnnnnn… . . . .
:D

Intinya, syukuri aja lah ma yg diberikan ma Tuhan. Toh, Dia kan yang lebih tahu mana yang terbaik buat kita. Entah itu dikasih baby cewek or cowok.


Sok Bijak Loooooeee…. !! J

Masih hidup loooe yah….. #takdess!!!

http://www.emocutez.com


I think inaff lah yak…. . entr malah bosen kepanjangan…
C-u in the other possssssst……………….

Salam Sang Pemimpi!!
Penembus batas………… . . . .
http://www.emocutez.com 


#Tinggalkan jejak jika anda bukan robot !!!!!
*_=

5 comments:

aratiararismala said...

jadiii.. sebenernya lo anak siapa coba? =.=

Hendra Saputra said...

Anak spa yaaaa???


Ya anak orang tua gue to ya... :)
emang anak sp... /.

Drez semuth L.A said...

kayaknya emang bener km ketuker deh.... ra mirip blas ma ibu, bapak n adekmu!

Hendra Saputra said...

masa tooo????


nda ahhh... ku kan mirip ma ibu q wi.. . .:D

foto ma mobil ku ya wi... hehe

Drez semuth L.A said...

tu mobilq, insyaAllah 10th lg hehe


mobil buat mahar
blh di sentuh tp ga blh di naiki